Gaya APA

Handayani, Rizkia. (2016). Pengaruh pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) dan discovery learning terhadap kemampuan berpikir analisis siswa pada materi sistem imun (studi eksperimen di SMA Negeri 27 Jakarta) . Jakarta: Prodi Pendidikan Biologi FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Handayani, Rizkia. Pengaruh pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) dan discovery learning terhadap kemampuan berpikir analisis siswa pada materi sistem imun (studi eksperimen di SMA Negeri 27 Jakarta). Jakarta: Prodi Pendidikan Biologi FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Handayani, Rizkia. Pengaruh pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) dan discovery learning terhadap kemampuan berpikir analisis siswa pada materi sistem imun (studi eksperimen di SMA Negeri 27 Jakarta). Jakarta: Prodi Pendidikan Biologi FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Handayani, Rizkia. Pengaruh pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) dan discovery learning terhadap kemampuan berpikir analisis siswa pada materi sistem imun (studi eksperimen di SMA Negeri 27 Jakarta). Jakarta: Prodi Pendidikan Biologi FMIPA UNJ, 2016. Print.