Gaya APA
Handayani, Rizkia. (2016).
Pengaruh pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) dan discovery learning terhadap kemampuan berpikir analisis siswa pada materi sistem imun (studi eksperimen di SMA Negeri 27 Jakarta) .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Biologi FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Handayani, Rizkia.
Pengaruh pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) dan discovery learning terhadap kemampuan berpikir analisis siswa pada materi sistem imun (studi eksperimen di SMA Negeri 27 Jakarta).
Jakarta:
Prodi Pendidikan Biologi FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Handayani, Rizkia.
Pengaruh pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) dan discovery learning terhadap kemampuan berpikir analisis siswa pada materi sistem imun (studi eksperimen di SMA Negeri 27 Jakarta).
Jakarta:
Prodi Pendidikan Biologi FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Handayani, Rizkia.
Pengaruh pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) dan discovery learning terhadap kemampuan berpikir analisis siswa pada materi sistem imun (studi eksperimen di SMA Negeri 27 Jakarta).
Jakarta:
Prodi Pendidikan Biologi FMIPA UNJ,
2016.
Print.