Gaya APA

Nurdianti, Fani. (2016). Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement division (STAD) terhadap hasil belajar siswa : studi quasi eksperimen pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di SMP Negeri 97 Jakarta . Jakarta: Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FIS UNJ.

Gaya Chicago

Nurdianti, Fani. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement division (STAD) terhadap hasil belajar siswa : studi quasi eksperimen pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di SMP Negeri 97 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FIS UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Nurdianti, Fani. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement division (STAD) terhadap hasil belajar siswa : studi quasi eksperimen pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di SMP Negeri 97 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FIS UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Nurdianti, Fani. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement division (STAD) terhadap hasil belajar siswa : studi quasi eksperimen pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di SMP Negeri 97 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FIS UNJ, 2016. Print.