Gaya APA
Nurdianti, Fani. (2016).
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement division (STAD) terhadap hasil belajar siswa : studi quasi eksperimen pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di SMP Negeri 97 Jakarta .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FIS UNJ.
Gaya Chicago
Nurdianti, Fani.
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement division (STAD) terhadap hasil belajar siswa : studi quasi eksperimen pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di SMP Negeri 97 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FIS UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Nurdianti, Fani.
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement division (STAD) terhadap hasil belajar siswa : studi quasi eksperimen pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di SMP Negeri 97 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FIS UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Nurdianti, Fani.
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement division (STAD) terhadap hasil belajar siswa : studi quasi eksperimen pada mata pelajaran IPS terpadu kelas VIII di SMP Negeri 97 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FIS UNJ,
2016.
Print.