Gaya APA
Rifandi, Wahyu. (2016).
Hubungan antara citra merek dan motivasi konsumen dengan keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Jakarta .
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ.
Gaya Chicago
Rifandi, Wahyu.
Hubungan antara citra merek dan motivasi konsumen dengan keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Rifandi, Wahyu.
Hubungan antara citra merek dan motivasi konsumen dengan keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Rifandi, Wahyu.
Hubungan antara citra merek dan motivasi konsumen dengan keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Prodi Tata Niaga FE UNJ,
2016.
Print.