Gaya APA

Rifandi, Wahyu. (2016). Hubungan antara citra merek dan motivasi konsumen dengan keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Jakarta . Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ.

Gaya Chicago

Rifandi, Wahyu. Hubungan antara citra merek dan motivasi konsumen dengan keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Rifandi, Wahyu. Hubungan antara citra merek dan motivasi konsumen dengan keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Rifandi, Wahyu. Hubungan antara citra merek dan motivasi konsumen dengan keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Prodi Tata Niaga FE UNJ, 2016. Print.