Gaya APA
Wahyuni, Mezika. (2016).
Perbandingan kemampuan berpikir kritis matematis antara siswa yang belajar yang belajar menggunakan model,problem based learning dan model reciprocal teaching : quasi eksperiment di SMP Negeri 149 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Wahyuni, Mezika.
Perbandingan kemampuan berpikir kritis matematis antara siswa yang belajar yang belajar menggunakan model,problem based learning dan model reciprocal teaching : quasi eksperiment di SMP Negeri 149 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Wahyuni, Mezika.
Perbandingan kemampuan berpikir kritis matematis antara siswa yang belajar yang belajar menggunakan model,problem based learning dan model reciprocal teaching : quasi eksperiment di SMP Negeri 149 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Wahyuni, Mezika.
Perbandingan kemampuan berpikir kritis matematis antara siswa yang belajar yang belajar menggunakan model,problem based learning dan model reciprocal teaching : quasi eksperiment di SMP Negeri 149 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Print.