Gaya APA

Wahyuni, Mezika. (2016). Perbandingan kemampuan berpikir kritis matematis antara siswa yang belajar yang belajar menggunakan model,problem based learning dan model reciprocal teaching : quasi eksperiment di SMP Negeri 149 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Wahyuni, Mezika. Perbandingan kemampuan berpikir kritis matematis antara siswa yang belajar yang belajar menggunakan model,problem based learning dan model reciprocal teaching : quasi eksperiment di SMP Negeri 149 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Wahyuni, Mezika. Perbandingan kemampuan berpikir kritis matematis antara siswa yang belajar yang belajar menggunakan model,problem based learning dan model reciprocal teaching : quasi eksperiment di SMP Negeri 149 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Wahyuni, Mezika. Perbandingan kemampuan berpikir kritis matematis antara siswa yang belajar yang belajar menggunakan model,problem based learning dan model reciprocal teaching : quasi eksperiment di SMP Negeri 149 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Print.