Gaya APA

Gratia P.Y., Maria Oktavianey Rosa. (2016). Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang menggunakan model pembelajaran auditory, intellectually and repetition (AIR) dan student facilitator and explaining (SFE) student facilitator and explaining (SFE) : studi eksperimen di SMPN 74 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Gratia P.Y., Maria Oktavianey Rosa. Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang menggunakan model pembelajaran auditory, intellectually and repetition (AIR) dan student facilitator and explaining (SFE) student facilitator and explaining (SFE) : studi eksperimen di SMPN 74 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Gratia P.Y., Maria Oktavianey Rosa. Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang menggunakan model pembelajaran auditory, intellectually and repetition (AIR) dan student facilitator and explaining (SFE) student facilitator and explaining (SFE) : studi eksperimen di SMPN 74 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Gratia P.Y., Maria Oktavianey Rosa. Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang menggunakan model pembelajaran auditory, intellectually and repetition (AIR) dan student facilitator and explaining (SFE) student facilitator and explaining (SFE) : studi eksperimen di SMPN 74 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Print.