Gaya APA
Gratia P.Y., Maria Oktavianey Rosa. (2016).
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang menggunakan model pembelajaran auditory, intellectually and repetition (AIR) dan student facilitator and explaining (SFE) student facilitator and explaining (SFE) : studi eksperimen di SMPN 74 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Gratia P.Y., Maria Oktavianey Rosa.
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang menggunakan model pembelajaran auditory, intellectually and repetition (AIR) dan student facilitator and explaining (SFE) student facilitator and explaining (SFE) : studi eksperimen di SMPN 74 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Gratia P.Y., Maria Oktavianey Rosa.
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang menggunakan model pembelajaran auditory, intellectually and repetition (AIR) dan student facilitator and explaining (SFE) student facilitator and explaining (SFE) : studi eksperimen di SMPN 74 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Gratia P.Y., Maria Oktavianey Rosa.
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang menggunakan model pembelajaran auditory, intellectually and repetition (AIR) dan student facilitator and explaining (SFE) student facilitator and explaining (SFE) : studi eksperimen di SMPN 74 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Print.