Gaya APA
Romadhon, Muhammad Irham. (2016).
Pengaruh model pembelajaran scramble terhadap hasil belajar sejarah siswa kelas XI di SMA Negeri 107 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Sejarah FIS, UNJ.
Gaya Chicago
Romadhon, Muhammad Irham.
Pengaruh model pembelajaran scramble terhadap hasil belajar sejarah siswa kelas XI di SMA Negeri 107 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Sejarah FIS, UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Romadhon, Muhammad Irham.
Pengaruh model pembelajaran scramble terhadap hasil belajar sejarah siswa kelas XI di SMA Negeri 107 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Sejarah FIS, UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Romadhon, Muhammad Irham.
Pengaruh model pembelajaran scramble terhadap hasil belajar sejarah siswa kelas XI di SMA Negeri 107 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Sejarah FIS, UNJ,
2016.
Print.