Gaya APA

Romadhon, Muhammad Irham. (2016). Pengaruh model pembelajaran scramble terhadap hasil belajar sejarah siswa kelas XI di SMA Negeri 107 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Sejarah FIS, UNJ.

Gaya Chicago

Romadhon, Muhammad Irham. Pengaruh model pembelajaran scramble terhadap hasil belajar sejarah siswa kelas XI di SMA Negeri 107 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Sejarah FIS, UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Romadhon, Muhammad Irham. Pengaruh model pembelajaran scramble terhadap hasil belajar sejarah siswa kelas XI di SMA Negeri 107 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Sejarah FIS, UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Romadhon, Muhammad Irham. Pengaruh model pembelajaran scramble terhadap hasil belajar sejarah siswa kelas XI di SMA Negeri 107 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Sejarah Jurusan Sejarah FIS, UNJ, 2016. Print.