Gaya APA
Sugiarti, Tri. (2016).
Peran guru kelas dalam membantu interaksi sosial siswa berkebutuhan khusus di sekolah Inklusi : studi kasus pada anak asia dini di kelas 1 SD Islam Terpadu Segar Amanah Jakarta Timur 2014/2015 .
Jakarta:
Program Studi Pend. Anak Usia Dini PPS UNJ.
Gaya Chicago
Sugiarti, Tri.
Peran guru kelas dalam membantu interaksi sosial siswa berkebutuhan khusus di sekolah Inklusi : studi kasus pada anak asia dini di kelas 1 SD Islam Terpadu Segar Amanah Jakarta Timur 2014/2015.
Jakarta:
Program Studi Pend. Anak Usia Dini PPS UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Sugiarti, Tri.
Peran guru kelas dalam membantu interaksi sosial siswa berkebutuhan khusus di sekolah Inklusi : studi kasus pada anak asia dini di kelas 1 SD Islam Terpadu Segar Amanah Jakarta Timur 2014/2015.
Jakarta:
Program Studi Pend. Anak Usia Dini PPS UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Sugiarti, Tri.
Peran guru kelas dalam membantu interaksi sosial siswa berkebutuhan khusus di sekolah Inklusi : studi kasus pada anak asia dini di kelas 1 SD Islam Terpadu Segar Amanah Jakarta Timur 2014/2015.
Jakarta:
Program Studi Pend. Anak Usia Dini PPS UNJ,
2016.
Print.