Gaya APA

Sugiarti, Tri. (2016). Peran guru kelas dalam membantu interaksi sosial siswa berkebutuhan khusus di sekolah Inklusi : studi kasus pada anak asia dini di kelas 1 SD Islam Terpadu Segar Amanah Jakarta Timur 2014/2015 . Jakarta: Program Studi Pend. Anak Usia Dini PPS UNJ.

Gaya Chicago

Sugiarti, Tri. Peran guru kelas dalam membantu interaksi sosial siswa berkebutuhan khusus di sekolah Inklusi : studi kasus pada anak asia dini di kelas 1 SD Islam Terpadu Segar Amanah Jakarta Timur 2014/2015. Jakarta: Program Studi Pend. Anak Usia Dini PPS UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Sugiarti, Tri. Peran guru kelas dalam membantu interaksi sosial siswa berkebutuhan khusus di sekolah Inklusi : studi kasus pada anak asia dini di kelas 1 SD Islam Terpadu Segar Amanah Jakarta Timur 2014/2015. Jakarta: Program Studi Pend. Anak Usia Dini PPS UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Sugiarti, Tri. Peran guru kelas dalam membantu interaksi sosial siswa berkebutuhan khusus di sekolah Inklusi : studi kasus pada anak asia dini di kelas 1 SD Islam Terpadu Segar Amanah Jakarta Timur 2014/2015. Jakarta: Program Studi Pend. Anak Usia Dini PPS UNJ, 2016. Print.