Text
Pengaruh iklan televisi , persepsi harga dan citra merek terhdapa minat beli smartphone dengan stylus pen merek samsung galaxi note 5
ABSTRAK
Vincentia Jati Senastri, 2016; Pengaruh Iklan Televisi, Persepsi Harga
dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Smartphone dengan Stylus Pen Merek
Samsung Galaxy Note 5. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen
Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen Alih Program, Jurusan
Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Tujuan Penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui adanya pengaruh antara iklan
televisi terhadap minat beli smartphone dengan stylus pen merek Samsung Galaxy
Note 5. 2) Untuk Mengetahui adanya pengaruh antara persepsi harga terhadap
minat beli smartphone dengan stylus pen merek Samsung Galaxy Note 5. 3)
Untuk mengatahui adanya pengaruh antara citra merek terhadap minat beli
smartphone dengan stylus pen merek Samsung Galaxy Note 5. Sampel dalam
Penelitian ini adalah Pengunjung Mall Ambassador yang akan membeli
smartphone dan belum pernah membeli smartphone dengan stylus pen merek
Samsung Galaxy Note 5. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 200
responden. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis
regresi berganda, dan alat analisis data menggunakan program SPSS versi 22.
Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) Adanya pengaruh yang signifikan dari
iklan televisi terhadap minat beli dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan thitung
sebesar 4,723. 2) Adanya pengaruh yang signifikan dari persepsi harga terhadap
minat beli dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan thitung sebesar 6,600. 3)
Adanya pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap minat beli dengan
nilai signifikansi sebesar 0,000 dan thitung sebesar 7,606.
Kata kunci: Iklan televisi, persepsi harga, citra merek, minat beli.
Bibliografi : lembar 115-117
SS00010276 | SK 10276 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2016.002) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain