Gaya APA
Handayani, Novi. (2016).
Upaya peningkatan hasil belajar siswa pada materi potensi geografis Indonesia dengan menggunakan modelplus-minus-interesting (PMI) dan model ekspositori : penelitian tindakan di kelas XI IIS SMA Negeri 26 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Geografi FIS UNJ.
Gaya Chicago
Handayani, Novi.
Upaya peningkatan hasil belajar siswa pada materi potensi geografis Indonesia dengan menggunakan modelplus-minus-interesting (PMI) dan model ekspositori : penelitian tindakan di kelas XI IIS SMA Negeri 26 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Geografi FIS UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Handayani, Novi.
Upaya peningkatan hasil belajar siswa pada materi potensi geografis Indonesia dengan menggunakan modelplus-minus-interesting (PMI) dan model ekspositori : penelitian tindakan di kelas XI IIS SMA Negeri 26 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Geografi FIS UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Handayani, Novi.
Upaya peningkatan hasil belajar siswa pada materi potensi geografis Indonesia dengan menggunakan modelplus-minus-interesting (PMI) dan model ekspositori : penelitian tindakan di kelas XI IIS SMA Negeri 26 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Geografi FIS UNJ,
2016.
Print.