Gaya APA
Utomo, Dimas Setyo. (2016).
Pengaruh model problem-based learning (PBL) dan kemandirian belajar terhadap kemampuan penalaran matematis siswa SMP Negeri 115 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Utomo, Dimas Setyo.
Pengaruh model problem-based learning (PBL) dan kemandirian belajar terhadap kemampuan penalaran matematis siswa SMP Negeri 115 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Utomo, Dimas Setyo.
Pengaruh model problem-based learning (PBL) dan kemandirian belajar terhadap kemampuan penalaran matematis siswa SMP Negeri 115 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Utomo, Dimas Setyo.
Pengaruh model problem-based learning (PBL) dan kemandirian belajar terhadap kemampuan penalaran matematis siswa SMP Negeri 115 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Print.