Gaya APA

Utomo, Dimas Setyo. (2016). Pengaruh model problem-based learning (PBL) dan kemandirian belajar terhadap kemampuan penalaran matematis siswa SMP Negeri 115 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Utomo, Dimas Setyo. Pengaruh model problem-based learning (PBL) dan kemandirian belajar terhadap kemampuan penalaran matematis siswa SMP Negeri 115 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Utomo, Dimas Setyo. Pengaruh model problem-based learning (PBL) dan kemandirian belajar terhadap kemampuan penalaran matematis siswa SMP Negeri 115 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Utomo, Dimas Setyo. Pengaruh model problem-based learning (PBL) dan kemandirian belajar terhadap kemampuan penalaran matematis siswa SMP Negeri 115 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Print.