Text
Pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap intensi (minat) beli ulang konsumen pada restoran cepat saji hokben : survei pada hokben Kalimalang
ABSTRAK
Aryo Pamungkas, 2016; Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Intensi (Minat) Beli Ulang Konsumen Pada Restoran Cepat Saji HokBen. (Survey pada HokBen Kalimalang). Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen Alih Program, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk dengan minat (intensi) beli ulang konsumen pada restoran cepat saji HokBen. 2) untuk mengetahui pengaruh antara lokasi dengan minat (intensi) beli ulang konsumen pada restoran cepat saji HokBen. Sampel dalam penelitian ini yaitu seluruh pengunjung HokBen Kalimalang yang sudah pernah berkunjung ke HokBen kalimalang minimal satu kali. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 200 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda, dan alat analisis data menggunakan program SPSS versi 21. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) Kualitas Produk signifikan dalam mempengaruhi minat (intensi) beli ulang. Dari hasil dari uji yang dilakukan memiliki thitung sebesar 5,168 dengan signifikansi 0,000. 2) Lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat (intensi) beli ulang. Dari hasil dari uji yang dilakukan memiliki nilai thitung sebesar 7,050 dengan signifikansi 0,000.
Kata kunci: Kualitas produk, lokasi, minat (Intensi) beli ulang.
Bibliografi : lembar 101-103
SS00010317 | SK 10317 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2016.004) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain