Gaya APA

Abdul, Amalia. (2016). Perbedaan model pembelajaran cooperative learning dan model pembelajaran active learning terhadap hasil belajar siswa kelas X pada mata pelajaran dasar pengukuran listrik : studi kasus di SMK Negeri 26 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik UNJ.

Gaya Chicago

Abdul, Amalia. Perbedaan model pembelajaran cooperative learning dan model pembelajaran active learning terhadap hasil belajar siswa kelas X pada mata pelajaran dasar pengukuran listrik : studi kasus di SMK Negeri 26 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Abdul, Amalia. Perbedaan model pembelajaran cooperative learning dan model pembelajaran active learning terhadap hasil belajar siswa kelas X pada mata pelajaran dasar pengukuran listrik : studi kasus di SMK Negeri 26 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Abdul, Amalia. Perbedaan model pembelajaran cooperative learning dan model pembelajaran active learning terhadap hasil belajar siswa kelas X pada mata pelajaran dasar pengukuran listrik : studi kasus di SMK Negeri 26 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik UNJ, 2016. Print.