Gaya APA

Saputri, Riska Ramanda. (2016). Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD ( student team achievement division ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa : studi eksperimen di SMP Negeri 1 Jakarta . Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Saputri, Riska Ramanda. Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD ( student team achievement division ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa : studi eksperimen di SMP Negeri 1 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Saputri, Riska Ramanda. Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD ( student team achievement division ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa : studi eksperimen di SMP Negeri 1 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Saputri, Riska Ramanda. Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD ( student team achievement division ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa : studi eksperimen di SMP Negeri 1 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2016. Print.