Gaya APA
Saputri, Riska Ramanda. (2016).
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD ( student team achievement division ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa : studi eksperimen di SMP Negeri 1 Jakarta .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Saputri, Riska Ramanda.
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD ( student team achievement division ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa : studi eksperimen di SMP Negeri 1 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Saputri, Riska Ramanda.
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD ( student team achievement division ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa : studi eksperimen di SMP Negeri 1 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Saputri, Riska Ramanda.
Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe STAD ( student team achievement division ) dengan pendekatan open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa : studi eksperimen di SMP Negeri 1 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2016.
Print.