Gaya APA

Jhofiroh, Laelani. (2016). Pengaruh strategi pembelajaran dedukatif dan induktif terhadap pengetahuan siswa tentang pelestarian lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan : studi eksperimen di SMA Negeri 42 Jakarta . Jakarta: Program Studi Geografi FIS UNJ.

Gaya Chicago

Jhofiroh, Laelani. Pengaruh strategi pembelajaran dedukatif dan induktif terhadap pengetahuan siswa tentang pelestarian lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan : studi eksperimen di SMA Negeri 42 Jakarta. Jakarta: Program Studi Geografi FIS UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Jhofiroh, Laelani. Pengaruh strategi pembelajaran dedukatif dan induktif terhadap pengetahuan siswa tentang pelestarian lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan : studi eksperimen di SMA Negeri 42 Jakarta. Jakarta: Program Studi Geografi FIS UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Jhofiroh, Laelani. Pengaruh strategi pembelajaran dedukatif dan induktif terhadap pengetahuan siswa tentang pelestarian lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan : studi eksperimen di SMA Negeri 42 Jakarta. Jakarta: Program Studi Geografi FIS UNJ, 2016. Print.