Gaya APA
Jhofiroh, Laelani. (2016).
Pengaruh strategi pembelajaran dedukatif dan induktif terhadap pengetahuan siswa tentang pelestarian lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan : studi eksperimen di SMA Negeri 42 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Geografi FIS UNJ.
Gaya Chicago
Jhofiroh, Laelani.
Pengaruh strategi pembelajaran dedukatif dan induktif terhadap pengetahuan siswa tentang pelestarian lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan : studi eksperimen di SMA Negeri 42 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Geografi FIS UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Jhofiroh, Laelani.
Pengaruh strategi pembelajaran dedukatif dan induktif terhadap pengetahuan siswa tentang pelestarian lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan : studi eksperimen di SMA Negeri 42 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Geografi FIS UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Jhofiroh, Laelani.
Pengaruh strategi pembelajaran dedukatif dan induktif terhadap pengetahuan siswa tentang pelestarian lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan : studi eksperimen di SMA Negeri 42 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Geografi FIS UNJ,
2016.
Print.