Gaya APA
Rahmawati, Serfika. (2016).
Pengembangan pedagogical content knowledge(PCK) calon guru kimia menggunakan content representation (core) framework dan pedagogical and professional-Experience repertoires(Pap-eRs) pada materi asam basa .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Rahmawati, Serfika.
Pengembangan pedagogical content knowledge(PCK) calon guru kimia menggunakan content representation (core) framework dan pedagogical and professional-Experience repertoires(Pap-eRs) pada materi asam basa.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Rahmawati, Serfika.
Pengembangan pedagogical content knowledge(PCK) calon guru kimia menggunakan content representation (core) framework dan pedagogical and professional-Experience repertoires(Pap-eRs) pada materi asam basa.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Rahmawati, Serfika.
Pengembangan pedagogical content knowledge(PCK) calon guru kimia menggunakan content representation (core) framework dan pedagogical and professional-Experience repertoires(Pap-eRs) pada materi asam basa.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Print.