Gaya APA

Rahmawati, Serfika. (2016). Pengembangan pedagogical content knowledge(PCK) calon guru kimia menggunakan content representation (core) framework dan pedagogical and professional-Experience repertoires(Pap-eRs) pada materi asam basa . Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Rahmawati, Serfika. Pengembangan pedagogical content knowledge(PCK) calon guru kimia menggunakan content representation (core) framework dan pedagogical and professional-Experience repertoires(Pap-eRs) pada materi asam basa. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Rahmawati, Serfika. Pengembangan pedagogical content knowledge(PCK) calon guru kimia menggunakan content representation (core) framework dan pedagogical and professional-Experience repertoires(Pap-eRs) pada materi asam basa. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Rahmawati, Serfika. Pengembangan pedagogical content knowledge(PCK) calon guru kimia menggunakan content representation (core) framework dan pedagogical and professional-Experience repertoires(Pap-eRs) pada materi asam basa. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Print.