Text
Pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pengguna jasa kurir Tiki sales counter pemuda
ABSTRAK
ADHITYA AFRIZAL ALIANSYAH, 2016; Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Jasa Kurir TIKI Sales Counter Pemuda. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1-Reguler, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui deskripsi citra merek, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang TIKI Sales Counter Pemuda. 2) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang TIKI Sales Counter Pemuda. 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang TIKI Sales Counter Pemuda. 4) Untuk mengetahui secara empiris pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang TIKI Sales Counter Pemuda. Analisis yang dilakukan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan explanatory survey. Penelitian dilakukan terhadap 336 responden pelanggan TIKI Sales Counter Pemuda. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner, yang kemudian diolah menggunakan SPSS versi 22.00. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Perlu adanya perbaikan dari dimensi citra merek, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang yang mengalami implikasi manajerial. 2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. 3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang 4) Citra merek dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Kata kunci: Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Bibliografi : lembar 118-121
SS00012007 | SK 12007 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2016.003) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain