Gaya APA
Aminudin, Tauchid. (2016).
Pengaruh kualitas produk citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Nokia X Series : studi kasus pada pengunjung Mall Jambu Dua Bogor .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Aminudin, Tauchid.
Pengaruh kualitas produk citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Nokia X Series : studi kasus pada pengunjung Mall Jambu Dua Bogor.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Aminudin, Tauchid.
Pengaruh kualitas produk citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Nokia X Series : studi kasus pada pengunjung Mall Jambu Dua Bogor.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Aminudin, Tauchid.
Pengaruh kualitas produk citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Nokia X Series : studi kasus pada pengunjung Mall Jambu Dua Bogor.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Print.