Gaya APA

Aminudin, Tauchid. (2016). Pengaruh kualitas produk citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Nokia X Series : studi kasus pada pengunjung Mall Jambu Dua Bogor . Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Aminudin, Tauchid. Pengaruh kualitas produk citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Nokia X Series : studi kasus pada pengunjung Mall Jambu Dua Bogor. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Aminudin, Tauchid. Pengaruh kualitas produk citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Nokia X Series : studi kasus pada pengunjung Mall Jambu Dua Bogor. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Aminudin, Tauchid. Pengaruh kualitas produk citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Nokia X Series : studi kasus pada pengunjung Mall Jambu Dua Bogor. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Print.