Gaya APA

Noor, Adinda Rahma Dewi. (2016). Pengaruh celebrity endorser dan tagline terhadap brand Awareness pada produk Clear Men Shampoo di PT. Palapa Digital Elektronik Indonesia . Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Noor, Adinda Rahma Dewi. Pengaruh celebrity endorser dan tagline terhadap brand Awareness pada produk Clear Men Shampoo di PT. Palapa Digital Elektronik Indonesia. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Noor, Adinda Rahma Dewi. Pengaruh celebrity endorser dan tagline terhadap brand Awareness pada produk Clear Men Shampoo di PT. Palapa Digital Elektronik Indonesia. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Noor, Adinda Rahma Dewi. Pengaruh celebrity endorser dan tagline terhadap brand Awareness pada produk Clear Men Shampoo di PT. Palapa Digital Elektronik Indonesia. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Print.