Gaya APA

Handayani, Tri Istia. (2016). Studi tentang penerapan model pembelajaran culturally responsive teaching terintegrasi dengan etnokimia pada materi gugus fungsi senyawa karbon dalam pembelajaran kimia kelas XII . Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Handayani, Tri Istia. Studi tentang penerapan model pembelajaran culturally responsive teaching terintegrasi dengan etnokimia pada materi gugus fungsi senyawa karbon dalam pembelajaran kimia kelas XII. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Handayani, Tri Istia. Studi tentang penerapan model pembelajaran culturally responsive teaching terintegrasi dengan etnokimia pada materi gugus fungsi senyawa karbon dalam pembelajaran kimia kelas XII. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Handayani, Tri Istia. Studi tentang penerapan model pembelajaran culturally responsive teaching terintegrasi dengan etnokimia pada materi gugus fungsi senyawa karbon dalam pembelajaran kimia kelas XII. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2016. Print.