Gaya APA

Kelvianto, Aldy. (2016). Pengaruh penggunaan storyline dalam pembelajaran berbasis konteks terhadap hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga terintegrasi pendidikan lingkungan hidup . Jakarta: Prodi Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Kelvianto, Aldy. Pengaruh penggunaan storyline dalam pembelajaran berbasis konteks terhadap hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga terintegrasi pendidikan lingkungan hidup. Jakarta: Prodi Kimia FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Kelvianto, Aldy. Pengaruh penggunaan storyline dalam pembelajaran berbasis konteks terhadap hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga terintegrasi pendidikan lingkungan hidup. Jakarta: Prodi Kimia FMIPA UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Kelvianto, Aldy. Pengaruh penggunaan storyline dalam pembelajaran berbasis konteks terhadap hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga terintegrasi pendidikan lingkungan hidup. Jakarta: Prodi Kimia FMIPA UNJ, 2016. Print.