Gaya APA
Kelvianto, Aldy. (2016).
Pengaruh penggunaan storyline dalam pembelajaran berbasis konteks terhadap hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga terintegrasi pendidikan lingkungan hidup .
Jakarta:
Prodi Kimia FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Kelvianto, Aldy.
Pengaruh penggunaan storyline dalam pembelajaran berbasis konteks terhadap hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga terintegrasi pendidikan lingkungan hidup.
Jakarta:
Prodi Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Kelvianto, Aldy.
Pengaruh penggunaan storyline dalam pembelajaran berbasis konteks terhadap hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga terintegrasi pendidikan lingkungan hidup.
Jakarta:
Prodi Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Kelvianto, Aldy.
Pengaruh penggunaan storyline dalam pembelajaran berbasis konteks terhadap hasil belajar siswa pada materi larutan penyangga terintegrasi pendidikan lingkungan hidup.
Jakarta:
Prodi Kimia FMIPA UNJ,
2016.
Print.