Gaya APA

Ramadhani, Rani Fajrina. (2016). Meningkatkan pemahaman mengenal bilangan pecahan matematika dengan menggunakan pendekatan kontekstual pada siswa tunagrahita ringan kelas III di SLB Kembar karya Pembangunan I Jakarta Timur . Jakarta: .

Gaya Chicago

Ramadhani, Rani Fajrina. Meningkatkan pemahaman mengenal bilangan pecahan matematika dengan menggunakan pendekatan kontekstual pada siswa tunagrahita ringan kelas III di SLB Kembar karya Pembangunan I Jakarta Timur. Jakarta: , 2016. Text.

Gaya MLA

Ramadhani, Rani Fajrina. Meningkatkan pemahaman mengenal bilangan pecahan matematika dengan menggunakan pendekatan kontekstual pada siswa tunagrahita ringan kelas III di SLB Kembar karya Pembangunan I Jakarta Timur. Jakarta: , 2016. Text.

Gaya Turabian

Ramadhani, Rani Fajrina. Meningkatkan pemahaman mengenal bilangan pecahan matematika dengan menggunakan pendekatan kontekstual pada siswa tunagrahita ringan kelas III di SLB Kembar karya Pembangunan I Jakarta Timur. Jakarta: , 2016. Print.