Gaya APA
Ramadhani, Rani Fajrina. (2016).
Meningkatkan pemahaman mengenal bilangan pecahan matematika dengan menggunakan pendekatan kontekstual pada siswa tunagrahita ringan kelas III di SLB Kembar karya Pembangunan I Jakarta Timur .
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Ramadhani, Rani Fajrina.
Meningkatkan pemahaman mengenal bilangan pecahan matematika dengan menggunakan pendekatan kontekstual pada siswa tunagrahita ringan kelas III di SLB Kembar karya Pembangunan I Jakarta Timur.
Jakarta:
,
2016.
Text.
Gaya MLA
Ramadhani, Rani Fajrina.
Meningkatkan pemahaman mengenal bilangan pecahan matematika dengan menggunakan pendekatan kontekstual pada siswa tunagrahita ringan kelas III di SLB Kembar karya Pembangunan I Jakarta Timur.
Jakarta:
,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Ramadhani, Rani Fajrina.
Meningkatkan pemahaman mengenal bilangan pecahan matematika dengan menggunakan pendekatan kontekstual pada siswa tunagrahita ringan kelas III di SLB Kembar karya Pembangunan I Jakarta Timur.
Jakarta:
,
2016.
Print.