Gaya APA
Adzimah, Nastiti. (2017).
Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematika dengan menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di kelas VIII C SMP Negeri 49 Jakarta. .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Adzimah, Nastiti.
Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematika dengan menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di kelas VIII C SMP Negeri 49 Jakarta..
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Adzimah, Nastiti.
Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematika dengan menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di kelas VIII C SMP Negeri 49 Jakarta..
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Adzimah, Nastiti.
Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematika dengan menggunakan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di kelas VIII C SMP Negeri 49 Jakarta..
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Matematika FMIPA UNJ,
2017.
Print.