Gaya APA
Hayatunnufus, Rahmi. (2017).
Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) calon guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) framework dan pedagocical and Professional Exsperience Repertoire (PaP-eRs) pada pembelajaran reaksi reduksi-oksidasi .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Hayatunnufus, Rahmi.
Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) calon guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) framework dan pedagocical and Professional Exsperience Repertoire (PaP-eRs) pada pembelajaran reaksi reduksi-oksidasi.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Hayatunnufus, Rahmi.
Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) calon guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) framework dan pedagocical and Professional Exsperience Repertoire (PaP-eRs) pada pembelajaran reaksi reduksi-oksidasi.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Hayatunnufus, Rahmi.
Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) calon guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) framework dan pedagocical and Professional Exsperience Repertoire (PaP-eRs) pada pembelajaran reaksi reduksi-oksidasi.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Print.