Gaya APA

Hayatunnufus, Rahmi. (2017). Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) calon guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) framework dan pedagocical and Professional Exsperience Repertoire (PaP-eRs) pada pembelajaran reaksi reduksi-oksidasi . Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Hayatunnufus, Rahmi. Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) calon guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) framework dan pedagocical and Professional Exsperience Repertoire (PaP-eRs) pada pembelajaran reaksi reduksi-oksidasi. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Hayatunnufus, Rahmi. Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) calon guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) framework dan pedagocical and Professional Exsperience Repertoire (PaP-eRs) pada pembelajaran reaksi reduksi-oksidasi. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Hayatunnufus, Rahmi. Pengembangan Pedagogical Content Knowledge (PCK) calon guru kimia menggunakan Content Representation (CoRe) framework dan pedagocical and Professional Exsperience Repertoire (PaP-eRs) pada pembelajaran reaksi reduksi-oksidasi. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Print.