Gaya APA

Yulianti, Dahliana. (2017). Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek serta dampaknya pada kepuasan pelanggan Gojek : studi pada mahasiswa kampus A Universitas Negeri Jakarta. . Jakarta: Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Yulianti, Dahliana. Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek serta dampaknya pada kepuasan pelanggan Gojek : studi pada mahasiswa kampus A Universitas Negeri Jakarta.. Jakarta: Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Yulianti, Dahliana. Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek serta dampaknya pada kepuasan pelanggan Gojek : studi pada mahasiswa kampus A Universitas Negeri Jakarta.. Jakarta: Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Yulianti, Dahliana. Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek serta dampaknya pada kepuasan pelanggan Gojek : studi pada mahasiswa kampus A Universitas Negeri Jakarta.. Jakarta: Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ, 2017. Print.