Gaya APA
Yulianti, Dahliana. (2017).
Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek serta dampaknya pada kepuasan pelanggan Gojek : studi pada mahasiswa kampus A Universitas Negeri Jakarta. .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Yulianti, Dahliana.
Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek serta dampaknya pada kepuasan pelanggan Gojek : studi pada mahasiswa kampus A Universitas Negeri Jakarta..
Jakarta:
Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Yulianti, Dahliana.
Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek serta dampaknya pada kepuasan pelanggan Gojek : studi pada mahasiswa kampus A Universitas Negeri Jakarta..
Jakarta:
Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Yulianti, Dahliana.
Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap citra merek serta dampaknya pada kepuasan pelanggan Gojek : studi pada mahasiswa kampus A Universitas Negeri Jakarta..
Jakarta:
Program Studi Manajemen Jurusan Manajemen FE UNJ,
2017.
Print.