Gaya APA

Wulandari, Aulya Rachmawati. (2016). Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) dengan media trans sector terhadap kemampuan menulis teks laporan hasil observasi pada siswa kelas X SMA Negeri 89 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ.

Gaya Chicago

Wulandari, Aulya Rachmawati. Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) dengan media trans sector terhadap kemampuan menulis teks laporan hasil observasi pada siswa kelas X SMA Negeri 89 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Wulandari, Aulya Rachmawati. Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) dengan media trans sector terhadap kemampuan menulis teks laporan hasil observasi pada siswa kelas X SMA Negeri 89 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Wulandari, Aulya Rachmawati. Pengaruh model pembelajaran VAK (Visualization Auditory Kinesthetic) dengan media trans sector terhadap kemampuan menulis teks laporan hasil observasi pada siswa kelas X SMA Negeri 89 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2016. Print.