Gaya APA
Natalia, Kristina. (2016).
Pengaruh pendekatan pembelajaran kontekstual (contextual teaching learning) terhadap kemampuan menulis teks Cerpen siswa kelas VII SMP Labschool Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ.
Gaya Chicago
Natalia, Kristina.
Pengaruh pendekatan pembelajaran kontekstual (contextual teaching learning) terhadap kemampuan menulis teks Cerpen siswa kelas VII SMP Labschool Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Natalia, Kristina.
Pengaruh pendekatan pembelajaran kontekstual (contextual teaching learning) terhadap kemampuan menulis teks Cerpen siswa kelas VII SMP Labschool Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Natalia, Kristina.
Pengaruh pendekatan pembelajaran kontekstual (contextual teaching learning) terhadap kemampuan menulis teks Cerpen siswa kelas VII SMP Labschool Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ,
2016.
Print.