Gaya APA

Natalia, Kristina. (2016). Pengaruh pendekatan pembelajaran kontekstual (contextual teaching learning) terhadap kemampuan menulis teks Cerpen siswa kelas VII SMP Labschool Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ.

Gaya Chicago

Natalia, Kristina. Pengaruh pendekatan pembelajaran kontekstual (contextual teaching learning) terhadap kemampuan menulis teks Cerpen siswa kelas VII SMP Labschool Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Natalia, Kristina. Pengaruh pendekatan pembelajaran kontekstual (contextual teaching learning) terhadap kemampuan menulis teks Cerpen siswa kelas VII SMP Labschool Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Natalia, Kristina. Pengaruh pendekatan pembelajaran kontekstual (contextual teaching learning) terhadap kemampuan menulis teks Cerpen siswa kelas VII SMP Labschool Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FBS UNJ, 2016. Print.