Gaya APA

Deandra, Kevin. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap kepercayaan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Indihome : survey pada Plaza Telkom Rawamangun . Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Deandra, Kevin. Pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap kepercayaan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Indihome : survey pada Plaza Telkom Rawamangun. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya MLA

Deandra, Kevin. Pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap kepercayaan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Indihome : survey pada Plaza Telkom Rawamangun. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Text.

Gaya Turabian

Deandra, Kevin. Pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap kepercayaan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Indihome : survey pada Plaza Telkom Rawamangun. Jakarta: Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2016. Print.