Gaya APA
Deandra, Kevin. (2016).
Pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap kepercayaan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Indihome : survey pada Plaza Telkom Rawamangun .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Deandra, Kevin.
Pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap kepercayaan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Indihome : survey pada Plaza Telkom Rawamangun.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya MLA
Deandra, Kevin.
Pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap kepercayaan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Indihome : survey pada Plaza Telkom Rawamangun.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Text.
Gaya Turabian
Deandra, Kevin.
Pengaruh kualitas pelayanan dan penanganan keluhan terhadap kepercayaan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan Indihome : survey pada Plaza Telkom Rawamangun.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2016.
Print.