Text
Hubungan pemahaman merek (brand) terhadap proses pengambilan keputusan pembelian produk fashion
ABSTRAK
Winda Oktafiani. Hubungan Pemahaman Merek (Brand) Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Fashion. Skripsi. Jakarta, Program studi Pendidikan Tata Busana, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta, 2017.
Penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubung anantara pemahaman merek (brand) dengan keputusan pembelian. Adapun penelitian ini dilakukan mulai dari bulan September 2016 sampai bulan Januari 2017.
Penelitian ini menggunakan metodeKuantitatif Asosiatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, dengan teknik pengumpulan data menggunkan kuesioner.Sampel sebanyak 100 responden dengan usia 19-24 tahun yang adalah pengunjung Mall Central Park. Metode pengambilan sampel secara teknik sampling insidental. Analisis data menggunakan ujiregresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan tidakadanya hubungan antara kedua variable dari hasil uji hipotesis yang di dapat nilai = 0,971 > . Sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat hubungan positif antara pemahaman merek (brand) terhadap proses pengambilan keputusan pembelian.
Kata Kunci :Pemahaman, Merek, KeputusanPembelian, Hubungan Bibliografi : lembar 78-80
SS00012282 | SK 12282 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.05.2017.009) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain