Text
Pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja CV Samanda Transportation
ABSTRAK
Achmad Syaifi, 2016; Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung Seri Galaxy Pada Pengunjung ITC Cempaka Mas. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 2) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh citra merek, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 3) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi harga, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 4) untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. Objek penelitian ini adalah 100 responden yang belum pernah menggunakan smartphone Samsung seri galaxy, tetapi mempuyai pengetahuan tentang produk, citra merek dan mengetahui kisaran harga produk smartphone Samsung seri galaxy. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda dan alat analisis menggunakan program SPSS versi 21. Hasil pengujian hipotesis yaitu: adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli secara partial dan nilai f hitung sebesar dengan persamaan Y = 3,628 + 0,286X1+ 0,240X2 + 0,230X3. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Minat Beli
Bibliografi : lembar 122-123
SS00012221 | SK 12221 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2017.003) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain