Gaya APA
Isnanto, Idhar Priyo. (2017).
Perbedaan metode pembelajaran eksperimen dengan metode pemecahan masalah terhadap rata-rata hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK kelas V SD Islam Al-Azhar 19 Sentra Primer Jakarta Timur .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer FT UNJ.
Gaya Chicago
Isnanto, Idhar Priyo.
Perbedaan metode pembelajaran eksperimen dengan metode pemecahan masalah terhadap rata-rata hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK kelas V SD Islam Al-Azhar 19 Sentra Primer Jakarta Timur.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer FT UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Isnanto, Idhar Priyo.
Perbedaan metode pembelajaran eksperimen dengan metode pemecahan masalah terhadap rata-rata hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK kelas V SD Islam Al-Azhar 19 Sentra Primer Jakarta Timur.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer FT UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Isnanto, Idhar Priyo.
Perbedaan metode pembelajaran eksperimen dengan metode pemecahan masalah terhadap rata-rata hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK kelas V SD Islam Al-Azhar 19 Sentra Primer Jakarta Timur.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer FT UNJ,
2017.
Print.