Gaya APA

Isnanto, Idhar Priyo. (2017). Perbedaan metode pembelajaran eksperimen dengan metode pemecahan masalah terhadap rata-rata hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK kelas V SD Islam Al-Azhar 19 Sentra Primer Jakarta Timur . Jakarta: Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer FT UNJ.

Gaya Chicago

Isnanto, Idhar Priyo. Perbedaan metode pembelajaran eksperimen dengan metode pemecahan masalah terhadap rata-rata hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK kelas V SD Islam Al-Azhar 19 Sentra Primer Jakarta Timur. Jakarta: Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer FT UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Isnanto, Idhar Priyo. Perbedaan metode pembelajaran eksperimen dengan metode pemecahan masalah terhadap rata-rata hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK kelas V SD Islam Al-Azhar 19 Sentra Primer Jakarta Timur. Jakarta: Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer FT UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Isnanto, Idhar Priyo. Perbedaan metode pembelajaran eksperimen dengan metode pemecahan masalah terhadap rata-rata hasil belajar siswa pada mata pelajaran TIK kelas V SD Islam Al-Azhar 19 Sentra Primer Jakarta Timur. Jakarta: Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer FT UNJ, 2017. Print.