Gaya APA
Handayani, Silvia. (2017).
Meningkatkan konsep diri siswa terhadap matematika melalui model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) kelas IV SDN Cempaka Putih Barat 17 Pagi Senen Jakarta Pusat .
Jakarta:
Program Studi PGSD FIP UNJ.
Gaya Chicago
Handayani, Silvia.
Meningkatkan konsep diri siswa terhadap matematika melalui model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) kelas IV SDN Cempaka Putih Barat 17 Pagi Senen Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi PGSD FIP UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Handayani, Silvia.
Meningkatkan konsep diri siswa terhadap matematika melalui model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) kelas IV SDN Cempaka Putih Barat 17 Pagi Senen Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi PGSD FIP UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Handayani, Silvia.
Meningkatkan konsep diri siswa terhadap matematika melalui model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) kelas IV SDN Cempaka Putih Barat 17 Pagi Senen Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi PGSD FIP UNJ,
2017.
Print.