Gaya APA

Handayani, Silvia. (2017). Meningkatkan konsep diri siswa terhadap matematika melalui model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) kelas IV SDN Cempaka Putih Barat 17 Pagi Senen Jakarta Pusat . Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ.

Gaya Chicago

Handayani, Silvia. Meningkatkan konsep diri siswa terhadap matematika melalui model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) kelas IV SDN Cempaka Putih Barat 17 Pagi Senen Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Handayani, Silvia. Meningkatkan konsep diri siswa terhadap matematika melalui model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) kelas IV SDN Cempaka Putih Barat 17 Pagi Senen Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Handayani, Silvia. Meningkatkan konsep diri siswa terhadap matematika melalui model pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) kelas IV SDN Cempaka Putih Barat 17 Pagi Senen Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi PGSD FIP UNJ, 2017. Print.