Text
Pengaruh kesadaran merek dan pengalaman merek terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek: studi kasus Sepatu olahraga Adidas
ABSTRAK
Humala Bayu, 2017; Pengaruh Kesadaran Merek dan Pengalaman Merek Terhadap Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek : Studi Kasus Pada Sepatu Olahraga Adidas. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Mohamad Rizan, SE, MM & Agung Kresnamurti RP. ST, MI.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan pengujian pada variabel kesadaran merek dan pengalaman merek terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling. Populasi dalam penelitaan ini adalah pengunjung adidas store di mal Senayan City dan mal Kelapa Gading. Total sampel berjumlah 200 orang. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS 22 dan AMOS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa setiap variabel berpengaruh terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek dengan nilai fit model P sebesar 0.661, CMIN/DF sebesar 0.915, TLI sebesar 1.000, CFI sebesar 1.000, dan RMSEA sebesar 0.000.
Kata kunci: Kesadaran Merek, Pengalaman Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek Bibliografi : lembar 98-100
SS00012806 | SK 12806 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2017.003) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain