Gaya APA
Wulandari, Rizka Desi. (2017).
Pengaruh pengetahuan produk, selebriti endorser, citra merek, keyakinan beragama terhadap intensi untuk membeli kosmetik halal : studi pada karyawati di kawasan bisnis Sudirman-Thamrin, Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Wulandari, Rizka Desi.
Pengaruh pengetahuan produk, selebriti endorser, citra merek, keyakinan beragama terhadap intensi untuk membeli kosmetik halal : studi pada karyawati di kawasan bisnis Sudirman-Thamrin, Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Wulandari, Rizka Desi.
Pengaruh pengetahuan produk, selebriti endorser, citra merek, keyakinan beragama terhadap intensi untuk membeli kosmetik halal : studi pada karyawati di kawasan bisnis Sudirman-Thamrin, Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Wulandari, Rizka Desi.
Pengaruh pengetahuan produk, selebriti endorser, citra merek, keyakinan beragama terhadap intensi untuk membeli kosmetik halal : studi pada karyawati di kawasan bisnis Sudirman-Thamrin, Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ,
2017.
Print.