Gaya APA

Wulandari, Rizka Desi. (2017). Pengaruh pengetahuan produk, selebriti endorser, citra merek, keyakinan beragama terhadap intensi untuk membeli kosmetik halal : studi pada karyawati di kawasan bisnis Sudirman-Thamrin, Jakarta . Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Wulandari, Rizka Desi. Pengaruh pengetahuan produk, selebriti endorser, citra merek, keyakinan beragama terhadap intensi untuk membeli kosmetik halal : studi pada karyawati di kawasan bisnis Sudirman-Thamrin, Jakarta. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Wulandari, Rizka Desi. Pengaruh pengetahuan produk, selebriti endorser, citra merek, keyakinan beragama terhadap intensi untuk membeli kosmetik halal : studi pada karyawati di kawasan bisnis Sudirman-Thamrin, Jakarta. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Wulandari, Rizka Desi. Pengaruh pengetahuan produk, selebriti endorser, citra merek, keyakinan beragama terhadap intensi untuk membeli kosmetik halal : studi pada karyawati di kawasan bisnis Sudirman-Thamrin, Jakarta. Jakarta: Program Studi Manajemen Konsentrasi Pemasaran Jurusan Manajemen FE UNJ, 2017. Print.