Text
Pengaruh kualitas pelayanan, dan nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap minat beli ulang : studi pada pengunjung restoran Solaria Metland Tambun
ABSTRAK
RARA NINGRUM. 8215128257. Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Nilai yang Dirasakan terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Pengunjung Restoran Solaria Metland Tambun) Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2017.
Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1) mengetahui apakah kualitas pelayanan (service quality) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (customers satistfaction) restoran Solaria Metland Tambun. 2) mengetahui apakah nilai yang dirasakan (perceived value) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (customers satistfaction) restoran Solaria Metland Tambun. 3) mengetahui apakah kualitas pelayanan (service quality) berpengaruh terhadap minat beli ulang restoran (repurchase intention) Solaria Metland Tambun. 4) mengetahui apakah nilai yang dirasakan (perceived value) berpengaruh terhadap minat beli ulang (repurchase intention) restoran Solaria Metland Tambun. 5) mengetahui apakah kepuasan pelanggan (customers satistfaction) berpengaruh terhadap minat beli ulang (repurchase intention) restoran Solaria Metland Tambun. Objek dari penelitian ini adalah 200 responden penggunjung restoran Solaria Metland Tambun. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa masih adanya responden yang kurang baik terhadap restoran Solaria Metland Tambun. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) adanya pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran Solaria Metland Tambun. 2) adanya pengaruh dari nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan restoran Solaria Metland Tambun. 3) adanya pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang restoran Solaria Metland Tambun 4) adanya pengaruh dari nilai yang dirasakan terhadap minat beli ulang restoran Solaria Metland Tambun. 5) adanya pengaruh dari kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang restoran Solaria Metland Tambun.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Nilai yang Dirasakan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang, Restoran Solaria Metland Tambun. Bibliografi : lembar 116-122
SS00012813 | SK 12813 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2017.003) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain