Text
Analisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli mobil Daihatsu Ayla pada dealer Astra Daihatsu Cabang Sunter Jakarta Utara
M. Irsyad Hijrianto
ABSTRAK
M IRSYAD HIJRIYANTO. Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Mobil Daihatsu Ayla pada Dealer Astra Daihatsu Cabang Sunter, Jakarta Utara. FakultasEkonomi.UniversitasNegeriJakarta.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh secara individual dan simultan pada variabel kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli mobil Daihatsu Ayla pada dealer Astra Daihatsu cabang Sunter, Jakarta Utara. Sampel pada penelitian ini adalah orang yang mengunjungi dealer Astra Daihatsu Sunter. Pada penelitian ini menggunakan seratus responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda dan menggunakan SPSS sebagai alat analisis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli mobil Daihatsu Ayla. Persepsi harga juga berpengaruh terhadap minat beli mobil Daihatsu Ayla. Secara simultan variabel kualitas produk dan persepsi harga berpengaruhterhadapminatbelimobilDaihatsuAyladiAstraDaihatsuSunter.
Katakunci:kualitasproduk,persepsiharga,danminatbeli Bibliografi : lembar 80-82
SS00012938 | SK 12938 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2017.003) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain