Text
Analisis pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro : studi kasus pada mahasiswa S1 Manajemen Universitas Negeri Jakarta
ABSTRAK
Arief Prasetyo. 8215128585. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Promosi, terhadap Keputusan Pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro (Studi pada Mahasiswa S1 Manajemen) Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2017
Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1) mengetahui apakah harga berpengaruh dan signifikan Keputusan Pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro 2) mengetahui apakah kualitas produkberpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro. 3) mengetahui apakah promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro. Objek dari penelitian ini adalah 235 responden Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Negeri Jakarta. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) adanya pengaruh dan signifikan dari Harga (Price)terhadap keputusan pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro. 2) adanya pengaruh dan signifikan dari Kualitas Produk (Product Quality) terhadap keputusan pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro. 3) adanya pengaruh dan signifikan dari Promosi (Promotion)terhadap keputusan pembelian minuman teh kemasan Teh Botol
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian Bibliohgrafi : lembar 128-131
SS00013222 | SK 13222 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2017.007) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain