Gaya APA

Doriza, Shinta. (2017). Pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan : studi kausal Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta . Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.

Gaya Chicago

Doriza, Shinta. Pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan : studi kausal Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2017. Text.

Gaya MLA

Doriza, Shinta. Pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan : studi kausal Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2017. Text.

Gaya Turabian

Doriza, Shinta. Pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan : studi kausal Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2017. Print.