Gaya APA
Doriza, Shinta. (2017).
Pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan : studi kausal Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.
Gaya Chicago
Doriza, Shinta.
Pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan : studi kausal Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2017.
Text.
Gaya MLA
Doriza, Shinta.
Pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan : studi kausal Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Doriza, Shinta.
Pengaruh kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan : studi kausal Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2017.
Print.