Gaya APA

Yuhana, Yuyu. (2016). Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dan kemandirian belajar terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika dengan mengontrol pengetahuan awal siswa : eksperimen pada Siswa SMAN 2 Kota Serang dan SMAN 1 Kabupaten Serang . Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.

Gaya Chicago

Yuhana, Yuyu. Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dan kemandirian belajar terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika dengan mengontrol pengetahuan awal siswa : eksperimen pada Siswa SMAN 2 Kota Serang dan SMAN 1 Kabupaten Serang. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2016. Text.

Gaya MLA

Yuhana, Yuyu. Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dan kemandirian belajar terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika dengan mengontrol pengetahuan awal siswa : eksperimen pada Siswa SMAN 2 Kota Serang dan SMAN 1 Kabupaten Serang. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2016. Text.

Gaya Turabian

Yuhana, Yuyu. Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dan kemandirian belajar terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika dengan mengontrol pengetahuan awal siswa : eksperimen pada Siswa SMAN 2 Kota Serang dan SMAN 1 Kabupaten Serang. Jakarta: Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2016. Print.