Gaya APA
Aldi, Nurul Hanifah. (2017).
Pengaruh pembelajaran inquiry dengan model flipped classroom terhdap hasil belajar kimia pada materi laju reaksi di SMA Negeri 3 Tangerang Selatan .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Aldi, Nurul Hanifah.
Pengaruh pembelajaran inquiry dengan model flipped classroom terhdap hasil belajar kimia pada materi laju reaksi di SMA Negeri 3 Tangerang Selatan.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Aldi, Nurul Hanifah.
Pengaruh pembelajaran inquiry dengan model flipped classroom terhdap hasil belajar kimia pada materi laju reaksi di SMA Negeri 3 Tangerang Selatan.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Aldi, Nurul Hanifah.
Pengaruh pembelajaran inquiry dengan model flipped classroom terhdap hasil belajar kimia pada materi laju reaksi di SMA Negeri 3 Tangerang Selatan.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Print.