Gaya APA

Aldi, Nurul Hanifah. (2017). Pengaruh pembelajaran inquiry dengan model flipped classroom terhdap hasil belajar kimia pada materi laju reaksi di SMA Negeri 3 Tangerang Selatan . Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Aldi, Nurul Hanifah. Pengaruh pembelajaran inquiry dengan model flipped classroom terhdap hasil belajar kimia pada materi laju reaksi di SMA Negeri 3 Tangerang Selatan. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Aldi, Nurul Hanifah. Pengaruh pembelajaran inquiry dengan model flipped classroom terhdap hasil belajar kimia pada materi laju reaksi di SMA Negeri 3 Tangerang Selatan. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Aldi, Nurul Hanifah. Pengaruh pembelajaran inquiry dengan model flipped classroom terhdap hasil belajar kimia pada materi laju reaksi di SMA Negeri 3 Tangerang Selatan. Jakarta: Prodi Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Print.