Gaya APA

Horohiung, Veronika. (2017). Pengaruh strategi pembelajaran dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar sejarah siswa di SMA Negeri 72 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Sejarah Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.

Gaya Chicago

Horohiung, Veronika. Pengaruh strategi pembelajaran dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar sejarah siswa di SMA Negeri 72 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Sejarah Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2017. Text.

Gaya MLA

Horohiung, Veronika. Pengaruh strategi pembelajaran dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar sejarah siswa di SMA Negeri 72 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Sejarah Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2017. Text.

Gaya Turabian

Horohiung, Veronika. Pengaruh strategi pembelajaran dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar sejarah siswa di SMA Negeri 72 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Sejarah Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2017. Print.