Gaya APA
Horohiung, Veronika. (2017).
Pengaruh strategi pembelajaran dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar sejarah siswa di SMA Negeri 72 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.
Gaya Chicago
Horohiung, Veronika.
Pengaruh strategi pembelajaran dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar sejarah siswa di SMA Negeri 72 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2017.
Text.
Gaya MLA
Horohiung, Veronika.
Pengaruh strategi pembelajaran dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar sejarah siswa di SMA Negeri 72 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Horohiung, Veronika.
Pengaruh strategi pembelajaran dan kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar sejarah siswa di SMA Negeri 72 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Sejarah Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2017.
Print.