Gaya APA

Jamilah, Nur Fajri. (2017). Hubungan antara promosi dan suasana toko dengan keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Arion Mall pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta . Jakarta: Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ.

Gaya Chicago

Jamilah, Nur Fajri. Hubungan antara promosi dan suasana toko dengan keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Arion Mall pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Jamilah, Nur Fajri. Hubungan antara promosi dan suasana toko dengan keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Arion Mall pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Jamilah, Nur Fajri. Hubungan antara promosi dan suasana toko dengan keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Arion Mall pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ, 2017. Print.