Gaya APA
Jamilah, Nur Fajri. (2017).
Hubungan antara promosi dan suasana toko dengan keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Arion Mall pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ.
Gaya Chicago
Jamilah, Nur Fajri.
Hubungan antara promosi dan suasana toko dengan keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Arion Mall pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Jamilah, Nur Fajri.
Hubungan antara promosi dan suasana toko dengan keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Arion Mall pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Jamilah, Nur Fajri.
Hubungan antara promosi dan suasana toko dengan keputusan pembelian Kentucky Fried Chicken (KFC) Arion Mall pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pend. Tata Niaga FE UNJ,
2017.
Print.