Gaya APA

Nurtanti, Anastasia. (2017). Pengaruh model flipped classroom-PjBL dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar materi ikatan kimia siswa kelas X SMA Santa Ursula Jakarta . Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Nurtanti, Anastasia. Pengaruh model flipped classroom-PjBL dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar materi ikatan kimia siswa kelas X SMA Santa Ursula Jakarta. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Nurtanti, Anastasia. Pengaruh model flipped classroom-PjBL dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar materi ikatan kimia siswa kelas X SMA Santa Ursula Jakarta. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Nurtanti, Anastasia. Pengaruh model flipped classroom-PjBL dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar materi ikatan kimia siswa kelas X SMA Santa Ursula Jakarta. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Print.