Gaya APA
Nurtanti, Anastasia. (2017).
Pengaruh model flipped classroom-PjBL dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar materi ikatan kimia siswa kelas X SMA Santa Ursula Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Nurtanti, Anastasia.
Pengaruh model flipped classroom-PjBL dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar materi ikatan kimia siswa kelas X SMA Santa Ursula Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Nurtanti, Anastasia.
Pengaruh model flipped classroom-PjBL dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar materi ikatan kimia siswa kelas X SMA Santa Ursula Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Nurtanti, Anastasia.
Pengaruh model flipped classroom-PjBL dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar materi ikatan kimia siswa kelas X SMA Santa Ursula Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Print.