Text
Pengaruh kepercayaan diri terhadap perilaku konsumtif pada remaja wanita yang berbelanja online fashion shop
Pengaruh Kepercayaan Diri Terhadap Perilaku Konsumtif
Pada Remaja Wanita yang Berbelanja Online Fashion Shop
Psikologi
Universitas Negeri Jakarta
Dwi Hartini
(2017)
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan diri terhadap
perilaku konsumtif pada remaja yang berbelanja fashion online shop. Penelitan
menggunakan pendekatan kuantitatif metode expostfacto. Penelitian menggunakan
instrumen adaptasi. (Bekti Murbani, 2010). Sampel penelitian ini adalah 90
responden yaitu remaja wanita yang berusia 17 sampai 21 tahun di kota Tangerang.
Metode pengolahan data uji coba menggunakan permodelan Rasch dengan bantuan
Winsteps 3.73. Pengelolaan data dilakukan dengan Analisa Anareg. Hasil penelitian
tidak terdapat pengaruh antara kepercayaan diri terhadap perilaku konsumtif pada
remaja wanita yang berbelanja online fashion shop.
Kata kunci : Kepercayaan Diri, Perilaku Konsumtif, Remaja , yang berbelanja
fashion online shop
Bibliografi : lembar 64-68
SS00013628 | SK 13628 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.09.2017.001) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain