Gaya APA
Darojatun, Catur Ahda. (2017).
Analisis soft skills siswa dengan menggunakan model pembelajaran Flipped Classroom-Collaborative Learning pada materi redoks dan tata nama senyawa kimia .
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Darojatun, Catur Ahda.
Analisis soft skills siswa dengan menggunakan model pembelajaran Flipped Classroom-Collaborative Learning pada materi redoks dan tata nama senyawa kimia.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Darojatun, Catur Ahda.
Analisis soft skills siswa dengan menggunakan model pembelajaran Flipped Classroom-Collaborative Learning pada materi redoks dan tata nama senyawa kimia.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Darojatun, Catur Ahda.
Analisis soft skills siswa dengan menggunakan model pembelajaran Flipped Classroom-Collaborative Learning pada materi redoks dan tata nama senyawa kimia.
Jakarta:
Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ,
2017.
Print.