Gaya APA

Darojatun, Catur Ahda. (2017). Analisis soft skills siswa dengan menggunakan model pembelajaran Flipped Classroom-Collaborative Learning pada materi redoks dan tata nama senyawa kimia . Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Darojatun, Catur Ahda. Analisis soft skills siswa dengan menggunakan model pembelajaran Flipped Classroom-Collaborative Learning pada materi redoks dan tata nama senyawa kimia. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Darojatun, Catur Ahda. Analisis soft skills siswa dengan menggunakan model pembelajaran Flipped Classroom-Collaborative Learning pada materi redoks dan tata nama senyawa kimia. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Darojatun, Catur Ahda. Analisis soft skills siswa dengan menggunakan model pembelajaran Flipped Classroom-Collaborative Learning pada materi redoks dan tata nama senyawa kimia. Jakarta: Program Studi Magister Pendidikan Kimia FMIPA UNJ, 2017. Print.