Gaya APA
Qatrunnada, Khalisa. (2017).
Penerapan model Peer Teaching (tutor sebaya) untuk meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran akidah akhlak : studi kasus kelas X MIA-II MAN 3 Jakarta Pusat .
Jakarta:
Program Studi Ilmu Pend. Agama Islam Jurusan Agama Islam FIS UNJ.
Gaya Chicago
Qatrunnada, Khalisa.
Penerapan model Peer Teaching (tutor sebaya) untuk meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran akidah akhlak : studi kasus kelas X MIA-II MAN 3 Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi Ilmu Pend. Agama Islam Jurusan Agama Islam FIS UNJ,
2017.
Text.
Gaya MLA
Qatrunnada, Khalisa.
Penerapan model Peer Teaching (tutor sebaya) untuk meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran akidah akhlak : studi kasus kelas X MIA-II MAN 3 Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi Ilmu Pend. Agama Islam Jurusan Agama Islam FIS UNJ,
2017.
Text.
Gaya Turabian
Qatrunnada, Khalisa.
Penerapan model Peer Teaching (tutor sebaya) untuk meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran akidah akhlak : studi kasus kelas X MIA-II MAN 3 Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi Ilmu Pend. Agama Islam Jurusan Agama Islam FIS UNJ,
2017.
Print.