Gaya APA

Qatrunnada, Khalisa. (2017). Penerapan model Peer Teaching (tutor sebaya) untuk meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran akidah akhlak : studi kasus kelas X MIA-II MAN 3 Jakarta Pusat . Jakarta: Program Studi Ilmu Pend. Agama Islam Jurusan Agama Islam FIS UNJ.

Gaya Chicago

Qatrunnada, Khalisa. Penerapan model Peer Teaching (tutor sebaya) untuk meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran akidah akhlak : studi kasus kelas X MIA-II MAN 3 Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi Ilmu Pend. Agama Islam Jurusan Agama Islam FIS UNJ, 2017. Text.

Gaya MLA

Qatrunnada, Khalisa. Penerapan model Peer Teaching (tutor sebaya) untuk meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran akidah akhlak : studi kasus kelas X MIA-II MAN 3 Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi Ilmu Pend. Agama Islam Jurusan Agama Islam FIS UNJ, 2017. Text.

Gaya Turabian

Qatrunnada, Khalisa. Penerapan model Peer Teaching (tutor sebaya) untuk meningkatkan keaktifan siswa pada mata pelajaran akidah akhlak : studi kasus kelas X MIA-II MAN 3 Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi Ilmu Pend. Agama Islam Jurusan Agama Islam FIS UNJ, 2017. Print.