Text
Hubungan intensi membeli produk fashion tiruan terhadap harga diri pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta
HUBUNGAN INTENSI MEMBELI PRODUK FASHION TIRUAN
TERHADAP HARGA DIRI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI
JAKARTA
(2017)
Taufik Adam
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan intensi membeli
produk fashion tiruan terhadap harga diri pada mahasiswa UNJ. Sampel penelitian
ini adalah mahasiswa UNJ usia 18 sampai 24 tahun.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Peneliti menggunakan
metode non-probabilitas sampel dengan teknik purposif kepada 100 responden.
Alat ukur yang digunakan pada penelitian ini adalah instrumen Harga Diri dan
Intensi Membeli yang disusun sesuai blueprint. Analisis statistik yang digunakan
untuk menguji hipotesis adalah analisis korelasi dengan menggunakan program
SPSS versi 20.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat hubungan yang
signifikan antara intensi membeli dan harga diri pada mahasiswa Universitas
Negeri Jakarta.
Kata kunci: Intensi Membeli, Harga Diri, Fashion Tiruan
Bibliografi : lembar 55-59
SS00013806 | SK 13806 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.09.2017.002) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain