Text
Pengaruh green advertising dan green perceived quality terhadap green purchase intention pada mobil Datsun Go+ di Jakarta
ABSTRAK
M. Fakhri Rafii Rasyid, 2017; Pengaruh Green Advertising dan Green Perceived Quality terhadap Green Purchase Intention (Pada Mobil Datsun Go+ di Jakarta). Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Setyo Ferry Wibowo, M.Si & Dra. Basrah Saidani M.Si.
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah green advertising berpengaruh terhadap green purchase intention pada mobil Datsun Go+. 2) Untuk mengetahui apakah green perceived quality berpengaruh terhadap green purchase intention pada mobil Datsun Go+. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang belum memiliki dan mengetahui mobil Datsun Go+.Teknis analisis data menggunakan SPSS versi 22 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Dengan hasil sebesar 8,334 menunjukan green advertising mempengaruhi green purchase intention Datsun Go+ Dan hasil sebesar 5,752 menunjukkan bahwa green perceived quality mempengaruhi green purchase intention.
Kata kunci: Green Advertising, Green Perceived Quality, Green Purchase, Datsun Go+.
SS00013743 | SK 13743 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2017.005) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain