Gaya APA
Wena, I Made. (2014).
Pengaruh model pembelajaran dan bentuk asesmen autentik terhadap hasil belajar fisika dengan mengontrol kemampuan spasial siswa .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Fisika FMPA, UNJ.
Gaya Chicago
Wena, I Made.
Pengaruh model pembelajaran dan bentuk asesmen autentik terhadap hasil belajar fisika dengan mengontrol kemampuan spasial siswa.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Fisika FMPA, UNJ,
2014.
Text.
Gaya MLA
Wena, I Made.
Pengaruh model pembelajaran dan bentuk asesmen autentik terhadap hasil belajar fisika dengan mengontrol kemampuan spasial siswa.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Fisika FMPA, UNJ,
2014.
Text.
Gaya Turabian
Wena, I Made.
Pengaruh model pembelajaran dan bentuk asesmen autentik terhadap hasil belajar fisika dengan mengontrol kemampuan spasial siswa.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Fisika FMPA, UNJ,
2014.
Print.