Gaya APA

Wena, I Made. (2014). Pengaruh model pembelajaran dan bentuk asesmen autentik terhadap hasil belajar fisika dengan mengontrol kemampuan spasial siswa . Jakarta: Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Fisika FMPA, UNJ.

Gaya Chicago

Wena, I Made. Pengaruh model pembelajaran dan bentuk asesmen autentik terhadap hasil belajar fisika dengan mengontrol kemampuan spasial siswa. Jakarta: Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Fisika FMPA, UNJ, 2014. Text.

Gaya MLA

Wena, I Made. Pengaruh model pembelajaran dan bentuk asesmen autentik terhadap hasil belajar fisika dengan mengontrol kemampuan spasial siswa. Jakarta: Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Fisika FMPA, UNJ, 2014. Text.

Gaya Turabian

Wena, I Made. Pengaruh model pembelajaran dan bentuk asesmen autentik terhadap hasil belajar fisika dengan mengontrol kemampuan spasial siswa. Jakarta: Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Fisika FMPA, UNJ, 2014. Print.