Gaya APA

Satriani, Retni. (2015). Pengaruh bentuk tes formatif dan kemandirian belajar siswa terhadap hasil belajar matematika kelas IV Jakarta Pusat . Jakarta: Program Studi Pendidikan Dasar PPS UNJ.

Gaya Chicago

Satriani, Retni. Pengaruh bentuk tes formatif dan kemandirian belajar siswa terhadap hasil belajar matematika kelas IV Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi Pendidikan Dasar PPS UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Satriani, Retni. Pengaruh bentuk tes formatif dan kemandirian belajar siswa terhadap hasil belajar matematika kelas IV Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi Pendidikan Dasar PPS UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Satriani, Retni. Pengaruh bentuk tes formatif dan kemandirian belajar siswa terhadap hasil belajar matematika kelas IV Jakarta Pusat. Jakarta: Program Studi Pendidikan Dasar PPS UNJ, 2015. Print.