Gaya APA
Satriani, Retni. (2015).
Pengaruh bentuk tes formatif dan kemandirian belajar siswa terhadap hasil belajar matematika kelas IV Jakarta Pusat .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Dasar PPS UNJ.
Gaya Chicago
Satriani, Retni.
Pengaruh bentuk tes formatif dan kemandirian belajar siswa terhadap hasil belajar matematika kelas IV Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Dasar PPS UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Satriani, Retni.
Pengaruh bentuk tes formatif dan kemandirian belajar siswa terhadap hasil belajar matematika kelas IV Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Dasar PPS UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Satriani, Retni.
Pengaruh bentuk tes formatif dan kemandirian belajar siswa terhadap hasil belajar matematika kelas IV Jakarta Pusat.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Dasar PPS UNJ,
2015.
Print.