Gaya APA
Hartanto, Rudi Tri. (2015).
Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada pokok bahasan himpunan di kelas VII-E dSMPN 209 Jakarta .
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Hartanto, Rudi Tri.
Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada pokok bahasan himpunan di kelas VII-E dSMPN 209 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Hartanto, Rudi Tri.
Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada pokok bahasan himpunan di kelas VII-E dSMPN 209 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Hartanto, Rudi Tri.
Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada pokok bahasan himpunan di kelas VII-E dSMPN 209 Jakarta.
Jakarta:
Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ,
2015.
Print.