Gaya APA

Hartanto, Rudi Tri. (2015). Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada pokok bahasan himpunan di kelas VII-E dSMPN 209 Jakarta . Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Hartanto, Rudi Tri. Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada pokok bahasan himpunan di kelas VII-E dSMPN 209 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Hartanto, Rudi Tri. Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada pokok bahasan himpunan di kelas VII-E dSMPN 209 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Hartanto, Rudi Tri. Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pendekatan contextual teaching and learning (CTL) pada pokok bahasan himpunan di kelas VII-E dSMPN 209 Jakarta. Jakarta: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ, 2015. Print.